November 28, 2020

BKPSDM

KABUPATEN LAHAT

BKD & Diklat Kab. Lahat, Terima Tamu Dari BKN Reg. VII

BKD & Diklat Kab. Lahat, Terima Tamu Dari BKN Reg. VII

diposkan oleh : Bid. Formasi

 

ichsan19/2/16 BKD.D : Kemarin (red kamis 18/2/16), pukul 14:00 Wib BKD dan Diklat Kabupaten Lahat menerima kunjungan kerja dari perwakilan BKN Regional VII Sumatera Selatan. Dalam kunjungan kerjanya kemarin, perwakilan BKN dalam hal ini diwakili oleh Bapak Dwi Noviantono beliau adalah Kepala Seksi Pensiun Kabupaten / Kota bersama Bapak Adi Chandra beliau adalah Analis Kepegawaian Pelaksana Lanjutan BKN Reg VII. secara khusus mendatangi bidang Formasi, Pengadaan dan Pemberhentian Pegawai dalam rangka verifikasi data Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) pada tahun 2016 dan 2017.

Kehadiran mereka disambut oleh Kasubbid Pemberhentian BKD dan Diklat Kabupaten Lahat Bapak Sugono dan Kabid Formasi Bapak M. Ichsan Fadli, S.IP., M.M. Dalam kesempatan itu, Pihak BKN Reg. VII menyampaikan daftar/listing PNS Kab. Lahat yang memasuki Batas Usia Pensiun untuk di klarifikasi dan diverifikasi dengan data PNS BUP yang ada didabase bidang formasi.

Saat ditanya mengenai jumlah PNS yang memasuki BUP pada tahun 2016 dan 2017 oleh Admin Web ini, Kabid Formasi menjelaskan bahwa jumlah PNS yang memasuki BUP pada tahun 2016 berjumlah 164 Pegawai dan pada tahun 2017 berjumlah 117 Pegawai. “Jumlah PNS BUP 2016 berjumlah 164 Pegawai, dan tahun 2017 berjumlah 117 Pegawai, listing ini kami sampaikan untuk diklarifikasi dan diverifikasi oleh BKN Reg. VII Sumatera Selatan.” selain itu beliau juga menambahkan “namun juga tidak menutup kemungkinan jumlah PNS yang BUP tersebut akan berubah karena banyak faktor yang mempengaruhi seperti meninggal dunia, mutasi, atau yang lainnya.”  Menegaskan. (AF)