ASN Kab. Lahat Terima Kartu Peserta TASPEN

Please follow and like us:
1

ASN Kab. Lahat Terima Kartu Peserta TASPEN

 

Senin 2 Oktober 2017, BKPSDM Kabupaten Lahat, melalui Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Aparatur telah menerima Kartu Peserta TASPEN Program JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja) dan JKM (Jaminan Kematian) untuk ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat dari PT TASPEN Persero sejumlah 7.893 Kartu.

Kartu yang telah diterima tersebut selanjutnya akan di cek terlebih dahulu dengan data ASN yang ada saat ini dan selanjutnya  akan didistribusikan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat secara bertahap melalui masing-masing Kasubbag Kepegawaian SKPD.

Kartu Peserta TASPEN yang baru diterima hari ini dari PT TASPEN Persero, selanjutnya akan kami cocokkan dengan data kepegawaian per Oktober 2017 terlebih dahulu dan selanjutnya akan kami distribusikan / serahkan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Kasubbag Kepegawaian SKPD masing-masing”. Ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur Bapak Isna Abidarda. BA saat ditanya oleh Admin Web ini.

Selanjutnya, bagi PNS yang telah mendapatkan kartu peserta agar kiranya dapat menyimpan dan mempergunakan kartu tersebut untuk keperluan Administrasi Kepegawaian dan apabila terdapat kekeliruan identitas dalam kartu tersebut dapat menghubungi PT TASPEN Persero di BKPSDM Kabupaten Lahat setiap awal bulannya.

Please follow and like us:
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
Twitter