LAUNCHING PROSES PENETAPAN PENSIUN OTOMATIS DAN SOSIALISASI KETASPENAN SERTA PENGENALAN BANG MANTAP KEPADA PNS YANG MEMASUKI BUP DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LAHAT

Please follow and like us:
1

LAUNCHING PROSES PENETAPAN PENSIUN OTOMATIS DAN SOSIALISASI KETASPENAN SERTA PENGENALAN BANK MANTAP KEPADA PNS YANG MEMASUKI BUP DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LAHAT

 

Lahat – Selasa 24 Oktober 2017 Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat, BKPSDM Kabupaten Lahat bersama dengan Kantor Regional VII BKN Palembang, PT Taspen dan Bank MANTAP Lahat menyelenggarakan kegiatan Launching Proses Penetapan Pensiun Otomatis (PPO) dan Sosialisasi Ketaspenan serta Pengenalan Bank MANTAP (Mandiri Taspen POS) kepada PNS yang memasuki batas Pensiun (BUP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. 
Kegiatan tersebut diikuti oleh PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) pada tahun 2018 sejumlah 135 orang, Unsur SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat dan Undangan, turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat H. Haryanto.SE. MM. MBA, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pengangkatan dan Pensiun, serta wakil dari PT Taspen Persero dan Bank MANTAP Lahat.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKPSDM Kab. Lahat melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur menyampaikan bahwa dengan launching nya PPO (Penetapan Pensiun Otomatis) oleh BKPSDM Kab. Lahat bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat pada tahun ini, diharapkan PNS BUP tidak lagi repot2 untuk menyiapkan dan mengantarkan berkas pensiun seperti sebelumnya. “Kami di Badan Kepegawaian, pada tahun 2018 akan melaksanakan jemput bola. bersama PT Taspen dan Bank MANTAP akan memberikan layanan sebaik-baiknya kepada calon pensiun.” ungkap beliau saat menutup acara sosialisasi tersebut.  (AF)
Please follow and like us:
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
Twitter