Hari Pertama Masuk Kerja Tahun 2019, Bupati Lahat Kunjungi BKPSDM

Please follow and like us:
0

Lahat 02/01/2019, Dihari pertama masuk kerja tahun 2019 BKPSDM Kabupaten Lahat mendapat kunjungan Bupati Lahat Bapak Cik Ujang beserta rombongan, diterima dan didampingi oleh pejabat Administrator yang ada di BKPSDM Bupati Lahat langsung masuk dan melihat-lihat ruangan serta berinteraksi dengan ASN yang sedang beraktivitas.

Dikesempatan yang sama Bupati Lahat meminta seluruh ASN untuk berkumpul diruang rapat serta menyampaikan pembinaan terkait dengan disiplin Pegawai khususnya ASN di Lingkungan BKPSDM. “ASN yang bertugas di BKPSDM harus lebih disiplin dan harus lebih baik dari yang lain mengingat BKPSDM memiliki tugas pokok dan fungsi melayani seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten  Lahat yang  saat ini berjumlah 6736 Orang“. Ungkap beliau.

Diakhir pembinaannya Bupati Lahat memberikan Apresiasi kepada seluruh ASN BKPSDM Kab Lahat atas kehadirannya di hari pertama masuk kerja tahun 2019 dan meminta kepada seluruh pegawai untuk bekerja lebih baik lagi. (af) (foto : haryanto)

Please follow and like us:
0
Updated: Januari 2, 2019 — 10:01 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *