Bupati Lahat Pantau Sesi Terakhir, Sekaligus Menutup Pelaksanaan Seleksi SKD CPNS Kab. Lahat Formasi 2019

Bupati Lahat CIK UJANG saat menyampaikan sambutan pada sesi terakhir pelaksanaan Seleksi SKD CPNS Kabupaten Lahat Formasi Tahun 2019

BKPSDM-LAHAT (25/02/2020) Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang beserta rombongan mengunjungi peserta sesi terakhir sekaligus menutup pelaksanaan Seleksi SKD CPNS Kabupaten Lahat Formasi 2019.

Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada segenap seluruh pansel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan CPNS Kab. Lahat Tahun 2019 ini berjalan dengan sukses tanpa ada halangan apapun. Bapak Bupati juga menyampaikan rasa gembiranya karena ada satu Putri Lahat yang mendapatkan nilai terbaik se Sumatera Selatan dan nomor 3 se Indonesia, ini merupakan prestasi membanggakan. Insya Alloh ditahun-tahun berikutnya lahat akan terus membuka formasi pengadaan CPNS.

Ditempat yang sama, Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian BKPSDM Kab. Lahat Bapak Isna Abidarda, BA menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya Panitia dan semua pihak yang telah membantu hingga pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Lahat Formasi 2019 ini berjalan dengan sukses.

Hingga hari terakhir berdasarkan data panitia seleksi CPNS, dari 9282 ada 3 peserta yang tidak mengikuti ujian dikarenakan yang bersangkutan merupakan kategori peserta P1/TL 2018 yang memilih untuk tidak ikut ujian, sedangkan peserta yang terdaftar ikut ujian berjumlah 9279 orang peserta, jumlah yang hadir adalah 8666 Peserta atau sekitar 93.39%, sedangkan yang tidak hadir berjumlah 613 Orang atau berkisar 6.61%

Hasil SKD akan diserahterimakan pada hari ini juga setelah sesi terakhir selesai oleh Ketua Rombongan Pantia CAT dari Kantor Regional VII BKN Palembang oleh Bapak Hendi Subrata kepada Ketua Pansel Kab. Lahat yang diwakili oleh Bapak Isna Abidarda Kabid. Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Aparatur BKPSDM Kabupaten Lahat. Saat ditanya mengenai nilai hasil SKD oleh admin web ini, Isna mengapresiasi seluruh nilai yang didapatkan oleh peserta dan menyampaikan rasa syukur karena ada salah satu peserta yang ikut tes mendapatkan nilai SKD tertinggi di Sumatera Selatan. (AF)